orang kaya goreng ikan louhan

ORANG KAYA GORENG IKAN LOUHAN UNTUK TAU RASA KEPALANYA

ORANG KAYA GORENG IKAN LOUHAN UNTUK MENCICIPI BENJOLAN KEPALANYA

Orang Kaya Goreng Ikan Louhan – mungkin sedikit terdengar aneh, tapi hal ini sungguh benar – benar terjadi. Seorang pria yang berasal dari negeri Tirai Bambu Malaysia, Muhammad Firdaus melakukan postingan di Media Sosialnya pada tanggal 12 Juli 2017.

Memang aneh – aneh saja terkadang kelakuan orang – orang kaya yang memiliki uang berlimpah, hanya untuk memenuhi rasa penasarannya akan rasa dari benjolan kepala ikan Louhan yang harganya jutaan rupiah, pria itu telah membeli seekor ikan Louhan dengan harga Rp. 6.2jt dan menggorengnya!

Anda sendiri juga pasti sangat penasaran dengan rasanya, tetapi anda tidak perlu sampai membuang-buang uang hingga jutaan rupiah untuk mencicipinya karena Muhammad Firdaus telah menceritakan semuanya, Ia mengatakan bawah secara keseluruhan rasa Ikan Louhan cukup enak, sama seperti rasa Ikan Mujair. Akan tetapi benjolan kepalanya mengandung banyak lemak dengan sedikit daging, seperti agar – agar jadi Ia tidak memakannya. Sudah habis jutaan rupiah tapi tidak jadi memakan benjolan kepalanya.

Sekedar informasi, Ikan Louhan sendiri pernah sangat populer di kalangan pecinta ikan hias, dikarenakan benjolan kepalanya yang unik dan corak di tubuhnya yang seakan membentuk suatu gambar tertentu. Saya sendiri tidak akan membahas lebih dalam mengenai ikan Louhan, jika anda ingin mengetahui lebih dalam, dapat membacanya di sini www.infosiana.net.

Sebenarnya menggoreng Ikan Louhan sendiri bukanlah hal yang baru, hal seperti ini pernah terjadi sebelumnya di Singapura, di mana seorang asisten rumah tangga yang berasal dari Indonesia menggoreng Ikan Louhan majikannya tanpa mengetahui bahwa ikan yang digorengnya adalah ikan hias yang berharga jutaan rupiah.

Dan Ikan Louhan yang digoreng pernah menjadi perbincangan karena dijual di tempat – tempat makan tertentu di luar negeri, ada yang menceritakan bahwa minyak menjadi berwarna merah setelah menggorengnya dan lain sebagainya, tetapi Ikan Louhan sendiri kini sudah tidak sepopuler pada saat jamannya, tidak seperti ikan arwana yang masih sangat populer hingga saat ini.

Baca juga:

 

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published.