Orang Kaya Termuda Di Indonesia

orangkayabaru.com Indonesia tidak akan heran jika menghasilkan orang orang yang bisa menghasilkan banyak milioner,Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Orang Kaya Termuda Di Indonesia. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Orang Kaya Termuda Di Indonesia

1. Ciliandra Fangiono (43 tahun) dengan kekayaan USD1,37 miliar setara Rp19,1 triliun (kurs Rp14.000 per USD)
Ciliandra Fangiono adalah orang terkaya termuda di Indonesia. Dia menjabat sebagai CEO First Resources Ltd., sebuah perusahaan kelapa sawit yang terdaftar di Singapura dengan perkebunan di seluruh Indonesia.Lulusan Universitas Cambridge jurusan ekonomi ini memiliki kekayaan sebesar USD1,37 miliar.

2. Iwan Lukminto (44 tahun) dengan kekayaan USD585 juta setara Rp8,19 triliun
Iwan Lukminto adalah seorang pengusaha tekstil. Dia merupakan putra tertua dari H.M. Lukminto, yang mendirikan Sritex Group pada 1966 dengan toko batik di Solo.Sritex Group telah berkembang menjadi perusahaan tekstil terintegrasi yang besar; Iwan telah memimpin sejak 1997.Kekayaan Iwan diperkirakan sebesar USD585 juta.

3. Arini Subianto (48 tahun) dengan kekayaan USD600 juta setara Rp8,4 triliun
Ketika taipan Indonesia Benny Subianto meninggal pada Januari 2017, anak perempuannya yang tertua, Arini, mengambil alih kendali perusahaan multi-juta dolar miliknya.Arini menjadi direktur utama perusahaan induk keluarga, Persada Capital Investama.Arini memiliki kekayaan sekitar USD600 juta.

4. Garibaldi Thohir (54 tahun) dengan kekayaan USD1,6 miliar setara Rp22,4 triliun
Garibaldi Thohir adalah CEO dan pemegang saham utama Adaro Energy, salah satu eksportir batubara top dunia.Thohir memiliki saham di Hutchison 3 Indonesia, yang menyediakan layanan telekomunikasi di Indonesia. Keluarganya juga mengoperasikan restoran dan ikut memiliki hotel.Kekayaannya mencapai USD1,6 miliar.

5. Hary Tanoesoedibjo (54 tahun) dengan kekayaan USD1 miliar setara Rp14 triliun
Hary Tanoesoedibjo mulai membangun bisnis media segera setelah lulus; dia masih memiliki lebih dari 60 stasiun TV, stasiun radio, dan surat kabar.Melalui perusahaannya yang terdaftar MNC Land, ia membangun resor di Bali dan Jawa Barat yang akan dikelola oleh perusahaan Donald Trump.Kekayaan Hary diperkirakan mencapai USD1 miliar.

6. Chairul Tanjung (57 tahun) dengan kekayaan USD3,6 miliar setara Rp50,4 triliun
CT Corp Chairul Tanjung terkenal karena menerbitkan kartu kredit, mengoperasikan hypermarket, dan menjalankan stasiun TV.Pada tahun 2017 CT Corp menjual 49% saham di lengan asuransinya ke Prudential Financial AS, yang bertaruh pada pertumbuhan asuransi jiwa.Chairul memiliki kekayaan sebesar USD3,6 miliar.

7. Kardja Rahardjo (58 tahun) dengan kekayaan USD1,02 miliar setara Rp14,2 triliun
Kardja Rahardjo menjalankan perusahaan pengiriman Pelayaran Tamarin Samudra, yang ia dirikan pada tahun 1998.Sahamnya terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Mei 2017; dia memiliki hampir 80% saham.Kekayaan yang dimiliki Kardja sekitar USD1,02 miliar.

Baca Juga  : Pengusaha Yang Sekarang Miskin Sempat Kaya

8. Martua Sitorus (59 tahun) dengan kekayaan USD2 miliar setara Rp28 triliun
Martua Sitorus merupakan pendiri Wilmar dengan Kuok Khoon Hong, yang sekarang juga seorang miliarder, pada tahun 1991.Sitorus turun dari dewan Wilmar, sekarang pedagang minyak sawit terbesar di dunia, pada Juli 2018.Kekayaannya diperkirakan mencapai USD2 miliar.

9. Bachtiar Karim & family (62 tahun) dengan kekayaan USD2,6 miliar setara Rp36,4 triliun
Bersama saudara-saudara Burhan dan Bahari, Bachtiar Karim mengelola Musim Mas, sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi dengan USD7,6 miliar pada penjualan 2018.Kekayaan yang dimilikinya diperkirakan mencapai USD2,6 miliar.

10. Donald Sihombing (62 tahun) dengan kekayaan USD970 juta setara Rp13,5 triliun
Donald Sihombing mendirikan dan menjalankan pakaian konstruksi Indonesia, PT Totalindo Eka Persada, yang membangun Four Seasons di Jakarta, di antara banyak lainnya.Di bawah program pemerintah, Totalindo melakukan diversifikasi ke perumahan berpenghasilan rendah untuk mengimbangi volatilitas dalam proyek-proyek kelas atas.

Bagaimana dengan orang terkaya sedunia yang masih muda?

10. Ayman Hariri
Umur : 34
Kekayaan : $1.35 billion
Negara : Lebanon
Ayman Hariri adalah anak dari salah satu pemimpin libanon yaitu rafic hariri. Ayman juga terlibat di Saudi Oger , sebuah perusahaan konstruksi. dia juga salah satu orang terpenting di Turk Telecom, serbuah perusahaan telekomunikasi di turki.

09. Sean Parker
umur : 33
Kekayaan : $2 billion
Negara : United States of America
Sean Parker adalah mantan salah satu president di facebook. dia juga pendiri beberapa perusahaan seperti Plaxo(jejaring sosial), Napster (pelayanan musik online) dan Airtime. dia juga menjabat sebagai direktur di Spotify dan Yammer.

08. Marie Besnier Beauvalot
Umur : 32
Kekayaan : $1.5 billion
Negara : France
Marie , 32 tahun, bersama dengan sodaranya mewarisi French dairy giant Lactalis, produser dari ratusan merek keju, susu dan yogurt. lactalis adalah produsen susu terbesar di dunia.

07. Fahd Hariri
Umur : 32
Kekayaan : $1.35 billion
Negara : Lebanon
Fahd Hariri adalah anak termuda dari pemimpin dari libanon. ayah Fahd telah terbunuh dari serangan teroris. mengikuti jejak ayahnya , fahd menjadi seorant kontraktor, pendiri bangunan dan projek konstruksi lainnya di beirut. dia juag memiliki perusahaan furnitur

06. Yang Huiyan
umur : 31
kekayaan : $5.7 billion
negara : China
ayah Yung Huiyan adalah salah satu pendiri dari perumahan Mewah yang ada di cina. Yan Huiyan saat ini adalah wanita terkaya di cina.

05. Eduardo Saverin
Umur : 30
kekayaan : $2.2 billion
negara : United States of America
Eduardo Saverin adalah salah satu dari 5 pendiri facebook . saat ini dia memiliki saham utama sebesar 5% di facebook. Saverin pernah jadi teman terbaik mark zukerberg, tapi karna sesuatu hal merka berdua terlibat konflik. klo mau penyebabnya nonton ajah film The social Network

04. Scott Duncan
umur : 30
Kekayaan : $5.1 billion
Negara : United States of America
Scott Duncan adalah salah satu dari 4 orang anak yang mewarisi perusahaan milik Dan Duncan.

03. Albert Von Thurn und Taxis
Umur : 29
Kekayaan : $1.5 billion
negara : Germany
Ayah dari Albert Von meninggal saat dia masih berumur 8 tahun . dia harus menunggu 10 tahun untuk mewarisi harta ayahnya , yaitu perumahan mewah dan 36000 hektar hutan kayu.

02. Mark Zuckerberg
umur : 28
Kekayaan : $13.3 billion
negara : United States of America
Kalau ini semua orang yang menggunakah internet pasti udah kenal, Mark Zuckerberg adalah pendiri facebook. pada tahun 2003, kekayaanya mencapai 13,5 juta dolar. Zuckerburg juga pernah di sebut sebagai 100 orang yang paling berpengaruh oleh Time Magazine.

01. Dustin Moskovitz
Umur : 28
Kekayaan : $3.8 billion
Negara : United States of America

Moskovitz adalah salah sartu pendiri dari facebook. dia meninggalkan facebook pada tahun 2008 dan mendirikan Asana , web dan aplikasi mobile. Moskovitz lebih muda 8 hari dari Mark Zuckerberg.