Raffi Ahmad atau Nikita Mirzani, Mana yang Lebih Kaya?

Raffi Ahmad atau Nikita Mirzani, Mana yang Lebih Kaya? – Menurut kalian, kira-kira siapasih yang lebih kaya?

Siapa yang tak mengenal Nikita Mirzani? Sosoknya yang kerap terlibat kontroversi dengan publik figur Tanah Air selalu menyita perhatian masyarakat. Tak hanya dari sisi kontroversi, ia juga sering jadi sorotan karena memiliki harta berlimpah. Tentunya kekayaan  wanita yang akrab disapa Nyai itu tidak diperoleh secara instan. Ibu tiga anak ini memliki kerajaan bisnis yang pernah ia bongkar sendiri. Lewat unggahan pada 17 September 2019 lewat @nikitamirzanimawardi_17 ia ungkap sederet bisnisnya. Ternyata ia melakoni bisnis mulai dari tambang batu bara, properti hingga kosmetik. Dari seabrek kerajaan bisnis yang dilakoninya, berapakah jumlah kekayaan Nikita Mirzani?

Siapa sangka, sebuah media asing baru-baru ini memberitakan jumlah kekayaan Nikita Mirzani. Seperti tertampil dalam unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (30/04) lalu.

Tak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Diberitakan ke Media Asing Gegara Punya Kerajaan Bisnis di Bidang Tambang hingga Properti hingga Sebut Kekayaan Janda Tiga Anak Ini Capai Rp 1,3 Triliun

Lewat berbagai informasi yang dihimpun laman celebstrendnow.com, terkumpul sebuah angka fantastis yang merangkum jumlah kekayaan Nikita Mirzani. Tak main-main, sang artis diprediksi memiliki aset sebesar 88 juta dolar AS. Jumlah tersebut jika dirupiahkan berkisar pada angka Rp 1,3 triliun.

Jika, berita  ini benar adanya, maka kekayaan Nikita Mirzani boleh dibilang melampaui artis tajir melintir lainnya, yakni Raffi Ahmad! Raffi Ahmad diketahui memiliki total kekayaan hingga Rp 32 miliar. Nominal tersebut merupakan akumulasi dari sederet aset miliknya, seperti apartemen serta rumah mewahnya yang berlokasi di Green Andara Residences, Cinere, Depok. Belum lagi koleksi mobil mewah yang terparkir rapi di garasinya, seperti Rolls Royce, serta Lamborghini Aventador.

Alhasil, unggahan Nikita Mirzani tersebut dibanjiri pujian dari para netizen di Instagram.