3 TIPE ORANG kAYA

3 TIPE ORANG kAYA

 3 TIPE ORANG kAYA

3 tipe Orang Kaya – Jadi orang kaya itu mungkin doa setiap orang. Bisa beli ini-itu, bisa makan enak terus, punya rumah gedongan dan mobil mewah, siapa juga yang gak mau? Atau mungkin kamu sudah jadi orang kaya? Orang kaya jenis apa nih kamu?

Kaya Dari Lahir

Orang-orang beruntung ini sering dikira sombong, misalnya ketika mereka gak ngerti soal nama jajanan pasar atau kode-kode angkot. Padahal bisa aja kan mereka memang gak pernah nyobain? Dari segi sifat, biasanya orang-orang yang sudah kaya dari orok ini lebih rendah hati, berpendidikan, kalau ketemu masalah pun biasanya mereka nanggepinnya dengan tenang. Soal gaya berpakaian, rata-rata simpel banget. Bisa jadi, kaus yang mereka pakai harganya ratusan ribu atau bahkan jutaan, tapi gayanya tetap biasa-biasa aja.

Kaya Dari Hasil Kerja Sendiri

Ini dia nih yang nikmat banget. Punya duit banyak dari hasil jerih payah sendiri. Orang-orang kaya tipe ini tingkat kesombongan dan kerendahan hatinya bisa 50:50. Mereka yang rendah hati, biasanya karena ingat dan sadar kalau dulu pernah hidup serba pas-pasan atau bahkan susah. Kalau yang malah jadi sombong sih, lupa daratan gitu deh. Contoh kaya dari hasil jerih payah sendiri itu kayak Merry Riana gitu deh.

Orang Kaya Baru (OKB)

Misalnya, mereka ini baru aja menang undian, baru dapat warisan atau nikah sama orang kaya. Gak tau kenapa, OKB atau orang kaya baru ini cenderung suka pamer. Misalnya nih, mereka bakal cerita ke keluarga besar, tetangga atau teman-teman kalau mereka baru aja pulang jalan-jalan dari luar negeri. Padahal sih nyicipin luar negerinya ya baru sekali itu aja. Mereka juga bakal cerita tentang makanan di restoran-restoran yang baru mereka cicipin atau tas yang baru mereka beli, bahkan mereka bakal nyebut harganya seakan-akan baru beli kacang goreng.

Gaya berpakaian OKB juga biasanya bikin gemesss. Setiap hari bagaikan baru keluar dari salon. Rambutnya dicat heboh dan make up tebel kayak pakai dempul. Pakaiannya biasanya didominasi warna ngejreng yang gak nyambung, ditambah banyak perhiasan super gede.

Ini cuma opini sih. Beda orang kan beda sifat. Gak yang kaya atau miskin, tetap aja banyak yang sombong. Yang keren itu sih, orang kaya tapi tetap rendah hati, rajin bantu orang yang kesusahan pula.

BACA JUGA :

You may also like...

14 comments

  1. kinokrad.co кино онлайн
    фильмы онлайн kinokrad.co

  2. Tener problemas de erección de vez en cuando no es necesariamente un motivo para preocuparse. La obesidad no solo afecta a las erecciones, sino también al deseo sexual. Los hombres a partir de los 40 son más propensos a sufrir problemas de impotencia durante las relaciones sexuales, algo que es meramente físico.

  3. Мой Друг, Привет!

    Хочу рассказать Вам о Альпари

    Alpari — является одной из известнейших и крупнейших брокерских компаний рынка Форекс и считается брокером № 1 в России.

    Имея многолетний работы на Форекс, брокер своим клиентам предоставляет самые высококачественные услуги на наивыгоднейших условиях.

    Одним из таких условий является возможность ведения торгов, с начальным депозитом в 0$, то есть минимальный депозит попросту отсутствует.

    Alpari предоставляет своим трейдерам 3 основные торговые платформы: MetaTrader 4 (MT4), MetaTrader 5 и платформу Alpari BinaryTrader.

    Существуют 4 основных платёжных метода, которыми трейдеры могут воспользоваться как для пополнения, так и для вывода средств со счёта в Alpari. В их число входят следующие: банковский перевод, платёж с помощью кредитной карты, платёж с помощью электронного кошелька и внутренний перевод.

    Alpari предлагает несколько активных бонусных программ и программ лояльности: кешбэк, статус премиум-клиента, специальные предложения и соревнования трейдеров.

    Регистрация здесь Alpari — № 1 в России

    Желаю успехов

  4. Egg Freezing IVF-DUBAI.COM / Dr. Amal Alias Fertility & Gynaecology Center / Best IVF Center / +971 4 2401101
    Egg freezing allows women to preserve their fertility, increasing their chances of pregnancy at a later age.

    #2702, The One Tower, Dubai Internet City Metro Station (TECOM), Dubai – Who is The Best IVF Clinic In Dubai 2020

Add a Comment

Your email address will not be published.