Penghasilan Krisdayanti Mencapai 300 Juta Sebulan

Penghasilan Krisdayanti Mencapai 300 Juta Sebulan

Penghasilan Krisdayanti Mencapai 300 Juta Sebulan – Membahas Krisdayanti adalah membahas salah satu diva tersukses dalam dunia tarik suara di Indonesia. Sudah tak terhitung berapa lagu hits dan soundtrack film yang ia lantunkan. Puluhan album baik album solo, album duet, maupun album bersama 3 Diva berhasil ia lahirkan. Dengan segala prestasinya itu, tentu bukan perkara yang sulit bagi seorang Krisdayanti untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Reputasinya yang mentereng sebagai penyanyi papan atas membuatnya sanggup mendapatkan honor manggung puluhan juta rupiah untuk sekali tampil. Menurut salah satu sumber, honor Krisdayanti untuk satu kali tampil adalah sebesar Rp60 juta.

Dalam satu bulan, Krisdayanti diperkirakan bisa manggung sampai 5 kali. Itu artinya, dari manggung saja, Krisdayanti bisa mendapatkan minimal Rp300 juta. Selain dari honor nyanyi, Krisdayanti ternyata juga mendapatkan pundi-pundi uang dari endorse Instagram. Seperti diketahui, dengan follower yang mencapai 3,1 juta di Instagram, tarif endorse Krisdayanti ditaksir adalah sebesar 4 juta rupiah per post. Dalam satu bulan, Krisdayanti bisa mendapatkan 12-15 post endorse. Itu artinya, ia bisa mendapatkan Rp48-60 juta rupiah per bulan hanya dari endorse Instagram.

Penghasilan Krisdayanti Mencapai 300 Juta Sebulan

Selain dari manggung dan endorse Instagram, penghasilan Krisdayanti yang juga tak kalah besar adalah pendapatan dari iklan dan juga penjualan album-albumnya yang diperkirakan mencapai Rp300 juta per bulan. Bisa dibayangkan, betapa besarnya kekayaan seorang Krisdayanti, apalagi sejak menikah dengan Pengusaha kaya Raul Lemos, kekayaan Krisdayanti diperkirakan semakin bertambah banyak.

Berdasarkan data dari Celebritynetworth.com, total kekayaan Krisdayanti saat ini adalah sebesar USD 20 juta, atau sekitar Rp271 miliar. Hal tersebut menjadikan Krisdayanti sebagai penyanyi terkaya kedua di Indonesia setelah Agnes Monica. Sungguh, Raul Lemos benar-benar tak salah memilih istri. Sudahlah cantik, bertalenta, bersuara emas, kaya-raya pula. Benar-benar istri dan diva idaman.

Baca juga : Kekayaan Warren Buffett Dilaporkan Berkurang 3,74 Miliar Dollar AS

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *