Jack Ma Pertarung Terkuat

Jack Ma Pertarung Terkuat

Mungkin banyak dari kita yang sudah menonton film dimana Jack Ma menampilkan seni beladiri Tai Chi. Film Gong Shou Dao yang berdurasi 22 menit ini di produseri oleh sang legenda beladiri Jet Li.

Dalam poster resminya, ada 12 pemeran yang melibati film pendek ini. Jack Ma sendiri didapuk sebagai pemeran utama. Ia memainkan karakter sebagai Taiji Master. Ia beradu akting dengan sederet bintang martial arts yang beken di Asia. Sebut saja Donnie Yen, Wu Jing, Tony Jaa, Jet Li, Jacky Heung, Asashoryu Akinori, Zou Shiming, dan Natasha Liu.

BACA JUGA :

Koreografi pertarungan film dirancang oleh Sammo Hung, Yuen Woo-Ping, dan Tony Ching. Jet Li yang bertindak sebagai eksekutif membagikan film Gong Shou Dao secara gratis di Internet.

Dalam salah satu keterangan tertulisnya di Facebook, Jet Li menyebut Jack Ma sebagai teman baiknya. Jet Li ingin mengajak penonton untuk menikmati sesuatu yang klasik dan seru di film ini.

“Di trailer ini, Anda akan merasakan apa yang pasti akan menjadi film klasik. Anda juga akan melihat saya melakukan Tai Chi, yang merupakan sesuatu yang sangat saya sukai dan penting dalam karir saya,” ungkap Jet Li.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *