JEFF BEZOS KALAHKAN BILL GATES

JEFF BEZOS KALAHKAN BILL GATES

JEFF BEZOS KALAHKAN BILL GATES

Mungkin banyak dari anda yang tidak mengenal Jeff Bezos. Jeff Bezos merupakan CEO dan pendiri dari AMAZON yang saat ini sudah mendunia. Pada pekan lalu Jeff Bezos berhasil mengalahkan Bill Gates dan menjadi Orang kaya No 1 di dunia setelah nilai saham perusahaannya melonjak drastis.

Akan tetapi Jeff Bezos hanya berhasil menduduki Peringkat No 1 selama beberapa jam saja dikarenakan setelah AMAZON melaporkan penurunan pendapatan pada kuartal 2 tahun 2017 nilai saham perusahaannya kembali merosot tajam.Hal itu membuat Jeff Bezos harus kembali puas menduduki Peringkat ke 2 Orang Terkaya di Dunia.

BACA JUGA :

Bergesernya posisi Bill Gates dari peringkat no 1 Orang terkaya dunia ini bukan lah yang pertama kali Bill Gates pernah turun ke posisi kedua pada tahun 2008. Pada saat itu dia di geser oleh Warren Buffet akan tetapi itu pun tidak berlangsung lama karena Bill Gates kembali Menduduki posisi no 1 pada tahun 2009.

Selain Warren Buffet ada Amancio Ortega pada tahun 2016 berhasil menggeser Bill Gates setelah saham perusahaannya melonjak drastis. Posisinya bertahan selama 2 minggu sebelum akhirnya kembali pada Bill Gates.

Bill Gates Sendiri telah menduduki posisi teratas orang terkaya di dunia sejak tahun 1995 dan memiliki rekor terpanjang selama 13 tahun berturut turut. Perebutan posisi untuk menjadi orang terkaya no 1 di dunia ini memang cukup seru dan mari kita lihat akankah Jeff Bezos bisa kembali menggeser posisi Bill Gates yang hingga saat ini masih di peringkat teratas.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published.