Jennifer Lawrence Raup Rp 14,5 triliun di tahun 2014

Jennifer Lawrence Raup Rp 14,5 triliun di tahun 2014

Jennifer Lawrence Raup Rp 14,5 triliun di tahun 2014 – Lawrence lahir dan dibesarkan di Louisville, Kentucky. Dia adalah putri dari Karen Lawrence, manajer perkemahan anak-anak, dan Gary Lawrence, seorang pekerja konstruksi. Dia memiliki dua kakak laki-laki, Ben dan Blaine. Pada usia 14, ia memutuskan untuk mengejar karier akting, membujuk orangtuanya untuk membawanya ke New York City untuk menemukan seorang agen pencari bakat. Sebelum menemukan keberhasilan dalam Hollywood, Lawrence menghadiri Kammerer Middle School di Louisville. Dia lulus dari sekolah tinggi dua tahun lebih awal dengan nilai 3,9, dan berfokus pada karier di dunia akting.  Sementara tumbuh dewasa dan di antara akting, Lawrence bekerja sebagai asisten perawat di musim panas pada perkemahan anak-anak yang dijalankan ibunya

Tahun 2014 menjadi tahun keemasan bagi aktris Jennifer Lawrence. Bukan hanya sensasi, prestasi yang diraih Lawrence sepertinya beriringan, menambah poin ketenaran bintang The Hunger Games ini. Independent, Senin, 29 Desember 2014, melansir bagaimana Forbes menempatkan Jennifer Lawrence sebagai aktris dengan penghasilan tertinggi pada 2014. Pada Tahun Kuda ini, J-Law mengumpulkan kekayaan sekitar Rp 17,5 triliun. Ini berkat film yang melejitkan namanya, yakni The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 dan X-Men: Days of Future Past. Dua film ini masuk jajaran film Box Office.

Jennifer Lawrence Raup Rp 14,5 triliun di tahun 2014

Posisi kedua diduduki aktor Chris Pratt, bintang film Guardians of The Galaxy dengan kekayaan Rp 14,5 triliun. Sedangkan posisi ketiga ditempati aktris seksi Scarlett Johansson dengan kekayaan mencapai Rp 14,5 triliun. (Baca: Libur 2014, Jennifer Lawrence Ikut Kegiatan Sosial)

Tahun 2014 menjadi tahun bersinar bagi J-Law. Sebab, pada tahun lalu, dia masih menempati posisi kesepuluh sebagai aktris dengan kekayaan terbanyak. Bukan hanya kekayaan, sensasi J-Law juga cukup menyita perhatian tahun ini. Selain karena foto bugilnya tersebar luas di Internet, kisah cintanya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, juga mendapat sorotan khusus. Terlebih usia asmara mereka yang hanya seumur jagung.

Baca juga :

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *