Kerja Keras jadi Kunci Utama Kekayaan Roro Fitria

Kerja Keras jadi Kunci Utama Kekayaan Roro Fitria

Kerja Keras jadi Kunci Utama Kekayaan Roro Fitria – Nama Roro Fitria mendadak jadi populer pasca kehebohannya memamerkan saldo rekeningnya di salah satu acara televisi. Di acara tersebut Mbak Roro yang berasal dari Yogyakarta ini menunjukkan buku tabungannya yang isinya sampai miliaran rupiah. Sebelumnya, Mbak Roro ini sudah terkenal dengan tabiatnya yang hobi memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya. Mbak Roro juga kerap menunjukkan kegemarannya terhadap mobil sport asal Eropa dan perawatan kecantikannya yang konon sampai ratusan juta rupiah.

Mbak Roro mengaku bekerja keras untuk bisa memperoleh kekayaan seperti yang ia capai saat ini. Bermacam-macam profesi di dunia hiburan pun dia tekuni. Menurutnya, selain menjadi penyanyi dangdut, dia juga seorang model dan pemain film. Pokoknya segala macam profesi di dunia hiburan dia bisa semua, dengan kata lain Mbak Roro ini orangnya sangat multi talented. Disuruh apa saja sanggup. Saking banyaknya profesi di dunia hiburan yang dia lakoni, sampai-sampai banyak masyarakat yang nggak tahu film apa yang pernah dimainkannya atau apa judul lagu dangdutnya. Kita juga sering nggak ngeh kalau Mbak Roro ini pernah jadi model, entah model di mana.

Kerja Keras jadi Kunci Utama Kekayaan Roro Fitria

Baca juga : Penghasilan Krisdayanti Mencapai 300 Juta Sebulan

Selain atas usahanya sendiri, Mbak Roro juga mengaku kalau jumlah saldo di rekeningnya itu juga sebagian dapat dari warisan keluarga. Pasti Mbak Roro ini keluarganya banyak banget ya sampai-sampai warisannya juga banyak. Mungkin Mbak Roro ini nggak pernah absen datang ke arisan keluarga, jadinya keluarga besarnya selalu ingat dengan keberadaan Mbak Roro. Makanya jadilah anak yang baik-baik sama orang tua, Pak Dhe, Bu Dhe, Pak Lik, Bu Lik, kakek, nenek, semuanya biar dapat warisan yang banyak seperti Mbak Roro ini.

Selain kerja keras dan rajin bertapa, Mbak Roro juga rajin menabung. Ini juga yang membuat Mbak Roro punya saldo besar di rekeningnya. Menurut Mbak Roro, bank tempatnya menyimpan uang pintar dalam mengengola uang jadinya bisa jadi banyak. Meski Mbak Roro ini kelihatan suka pamer kekayaan menurut Mbak Roro dia tetap orang yang rendah hati. Soalnya, di atasnya dia masih banyak yang lebih kaya.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *