MA HUATENG JADI ORANG TERKAYA SEASIA

MA HUATENG JADI ORANG TERKAYA SEASIA

MA HUATENG JADI ORANG TERKAYA SEASIA

Jack Ma yang sekiranya telah di daulat menjadi orang terkaya seasia harus merelakan posisinya di geser untuk beberapa jam. Meskipun untuk tidak jangka waktu yang lama akan tetapi tidaklah mustahil posisinya akan tergeser kembali di kemudian hari.

Bos Tencent Ma Huateng yang berhasil menggeser posisi Jack Ma sebagai orang terkaya di asia. Seperti yang di kutip majalah Forbes, Ma Huateng untuk pertama kalinya berhasil menjadi orang terkaya di seluruh Asia. Selain itu ia juga pertama kalinya mencapai peringkat sebagai orang terkaya di China.

BACA JUGA :

Keuntungan 2.95% saham Tencent di Hong Kong Stock Exchange menambahkan hampir USD 1 miliar kekayaan Ma Huateng, yang senilai dengan USD 36.2 miliar di peringkat miliarder Forbes Real Time.

Munculnya Tencent dan Alibaba menggarisbawahi bahwa pertumbuhan eksplosif dalam layanan dan konten online di China. Negara dengan jumlah penduduk paling padat di dunia itu adalah juga negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Yang berdampak sangat baik pada perkembangan industri Online seperti Alibaba dan Tencent.

Sementara, perusahaan Alibaba yang terdaftar di New York dikenal paling baik untuk perdagangan online dan juga di kenal karena gaya kepemimpinan Jack Ma yang sudah di akui banyak pihak. Sedangkan Perusahaan Tencent terdaftar di Hong Kong, Perusahaan ini kurang di kenal di luar China dan di pimpin langsung oleh Ma Huateng dengan latar belakang teknik.

Tencent Menawarkan beragam layanan dan produk populer termasuk pembayaran dan permainan, bersama dengan platform jejeraing sosial mereka yang saat ini cukup populer di dunia bernama Wechat.

You may also like...

16 comments

  1. 【揚歌-教學麥克風直營店】官方線上購物網站─JM-180B有線麥克風擴音器│無線麥克風擴音器│揚歌小蜜蜂│專營教學麥克風及教學擴音器

    https://mic-shop.com/

Add a Comment

Your email address will not be published.