mahasiswa kaya mendadak

MAHASISWA KAYA MENDADAK DALAM SEMALAM

MAHASISWA KAYA MENDADAK DALAM SEMALAM – Semua orang pasti mengharapkan untuk dapat menjadi kaya raya, sehingga semua orang berlomba – lomba untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik, sehingga diperlukan juga pendidikan yang baik.

Beda halnya yang terjadi dengan seorang mahasiswa asal Moldova, bernama Sergey Sudev. MAHASISWA KAYA MENDADAK ini selama hidupnya menjalankan kehidupan miskin serta serba kekurangan ini di salah satu negara termiskin di benua Eropa. Sergey juga menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Moldova. Sergey bekerja sebagai DJ di stasion radio lokal, tepatnya di Komrat, dengan penghasilan per bulannya hanya sebesar 150 Euro dari pekerjaan yang digelutinya.

Dalam hidupnya, Sergey memiliki seorang paman yang hanya pernah ditemuinya sebanyak dua kali. Pamannya terkenal sangat kaya raya tetapi terpisah sangat jauh denganya.

Entah mimpi apa dan entah apa yang telah dilakukan oleh Sergey, pada malam hari seorang pria yang tidak ia kenal menyampiri rumahnya dan menyampaikan bahwa sang paman telah meninggal dunia dan mewariskan uang dengan nilai yang sangat besar yaitu 950 juta euro atau setara 14 trilliun lebih jika dirupiahkan dan menjadi mahasiswa kaya mendadak.

Hanya dalam semalam, Sergey telah menjadi salah satu orang terkaya di Moldova, mungkin ia tidak akan bisa menghabiskan uang warisan yang ia terima dari pamannya itu. Antara bingung harus bersedih atas meninggalnya sang paman, atau merasa bahagia atas warisan yang diterimanya.

Siapa pun tidak akan pernah dapat mengetahui tentang  yang akan terjadi selanjutnya, kita hanya bisa menerka – nerka apa yang akan terjadi, tetapi kita tetap harus bersyukur dan terus bekerja keras untuk mendapatkan impian yang ingin digapai, tidak hanya duduk berdiam diri dan menunggu uang jatuh dari langit, karena hal itu bisa jadi akan menjadi penantian yang sia – sia. Karena sebenarnya orang yang bekerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik, dan sebaliknya bagi yang bermalas – malasan.

Baca juga:

 

You may also like...

10 comments

  1. La fatiga, la inapetencia, la falta de ejercicio, el insomnio o un fracaso laboral también desequilibran los reflejos sexuales. Pero afortunadamente, se está creando una gran comunidad en torno a este tipo de soluciones naturales, y cada vez somos más los hombres que felizmente hemos encontrado una solución definitiva, En el mercado encontrarás opciones como estas: Viagra: Que básicamente ayuda a relajar los vasos lisos del miembro para que ingrese más sangre.

Add a Comment

Your email address will not be published.