Miliarder Tercantik dan Termuda di China

Miliarder Tercantik dan Termuda di China

Hampir setiap orang mendambakan dapat menjadi seorang miliarder di saat umur masih muda akan tetapi tidak semua harapan itu terkabul pada setiap orang. Hanya orang-orang yang berusaha keras dan beruntung yang dapat mengapai mimpi menjadi seorang miliarder.

Zhang Zetian, wanita cantik berusia 24 tahun ini menjadi salah satu orang terkaya di China. Zhang masuk dalam jajaran 500 orang terkaya di negeri tirai bambu itu.

BACA JUGA :

Dengan demikian Zhang masuk sebagai miliarder wanita termuda di China.

Zhang sendiri merupakan istri dari pendiri sekaligus CEO e-commerce raksasa China JD.com, Richard Liu Qiangdong. Mereka menikah pada tahun 2015 lalu.

Liu sendiri saat ini adalah orang terkaya ke-16 di China. Dia menempati posisi 174 dalam daftar orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan bersihnya sekitar US $ 11,6 miliar.

Sementara Zhang, kini adalah seorang investor aktif, dan menjadi salah satu sosok di balik kesuksesan JD.com. Sebab, wanita cantik ikut membantu langsung dalam mempromosikan unit bisnis mode dan barang-barang mewah JD.com.

Dia bersama sang suami juga berinvestasi di berbagai perusahaan besar sebagai bagian dari portofolio dana keluarga, salah perusahaan yang mereka investasikan ialah Uber.

Pada bulan Maret lalu, Zhang sempat bertemu dengan Bill Gates saat peluncuran platform penggalangan dana publik JD. Pada bulan April juga, Zhang mewakili JD dalam American Apparel and Footwear Association Gala.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *