ORANG TERKAYA DI ARAB

ORANG TERKAYA DI ARAB

ORANG TERKAYA DI ARAB

Mungkin masih banyak di antara kita yang belum mengetahui sosok orang terkaya di Arab beserta dengan cerita hidupnya. Namanya Alwaleed Bin Talal Alsaud yang bergelar seorang pangeran dari Arab. Saat ini sang pangeran merupakan orang terkaya no 1 di Arab.

Beliau merupakan seorang pangeran dari kerajaan Arab Saudi putra dari Pangeran Talal dan Mona Al Solh. Semenjak kecil sang pangeran tergolong merupakan sosok anak yang nakal dan suka melakukan perbuatan yang membuat orang disekitarnya khawatir.

Karena kenakalannya yang sulit diatur pangeran Alwaleed kemudian dimasukkan ke dalam sekolah militier oleh ayahnya agar dapat belajar mengenai kedisiplinan dan tanggung jawab. Selepas sekolah Pangeran Alwaleed kemudian melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Setelah lulus Pangeran Alwaleed kemudian melanjutkan bisnisnya yang di mulai pada tahun 1970 di bidang konstruksi dan properti. Pada masa itu bisnisnya tergolong lancar dan kemudian melonjak jauh pada masa dimana harga minyak dunia melambung tinggi.

BACA JUGA :

 

Masa kejayaan itu berlangsung cukup lama hingga akhirnya ada beberapa hal yang membuat pangeran Alwaleed kemudian mulai melebarkan sayap usahannya. Dengan membli salah satu lembaga perbankan merupakan caranya untuk mulai melebarkan sayap sehingga ketika harga minyak mulai turun sang pangeran sudah berhasil melebarkan usahanya dan memliki beberapa  saham perusahaan terkenal di dunia.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 10 perusahaan dunia dimana ia ikut mempunyai saham. Walaupun masa dimana harga minyak tinggi sudah mulai mereda tapi Pangeran Alwaleed cenderung semakin kaya hingga saat ini dah kemudian di gelari sebagai orang Kaya no 1 di Arab.

Sebagai orang terkaya no 1 di arab sang pangeran pun terkenal memiliki mainan yang mahal seperti Yacht, beberapa pesawat jet pribadi dan lainnya. Saat ini pun terdengar gosip bahwa sang pangeran sudah menyiapkan dana yang fantastis untuk berinvestasi di Arab.

You may also like...

7 comments

  1. La erección se produce porque el pene se llena de sangre cuando el hombre se excita, por lo que, si hay problemas en ese riego sanguíneo, no habrá erección.

Add a Comment

Your email address will not be published.