PUNYA BISNIS MILIARAN DOLLAR APA RESEPNYA?

PUNYA BISNIS MILIARAN DOLLAR APA RESEPNYA?

PUNYA BISNIS MILIARAN DOLLAR APA RESEPNYA?

Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg? Pendiri media sosial Facebook ini merupakan salah satu orang terkaya di dunia saat ini. Penghasilan yang ia dapatkan dari Facebook melesat tinggi ketika Media Sosial yang dibuatnya disukai oleh seluruh orang di dunia.

Facebook di awali dengan website sederhana yang diciptakannya pada usia 19 tahun kemudian ketika saat ini sudah berusia 32 tahun tanpa disangka Facebook sudah bernilai ratusan miliar dollar.

BACA JUGA :

Zuckerberg telah berbagi pengetahuannya berbisnis dengan banyak orang. Banyak hal yang di ceritakan pria 32 tahun ini. Tentang bagaimana menjadi seorang pebisnis yang sukses dan semuanya di mulai dari nol. Berikut 3 pelajaran berbisnis dari mark zuckerberg.

1.Sebelum menjalankan sebuah bisnis, pastikan hal tersebut terkait dengan hal yang anda sukai, atau yang memang menjadi keahlian anda. Mark Zuckerberg menjelaskan sebelumnya dia tidak berpikir Facebook akan menjadi sebuah perusahaan. Pada awalnya dia membangun Facebook hanya sebagai hobi.

2.Zukerberg sendiri mengatakan lebih baik anda mengerjakan sesuatu hingga selesai daripada menunggunya menjadi sempurna.

3. Kesalahan atau kegagalan bukanlah hal yang buruk terutama ketika hal tersebut di hadapi pebisnis. Zuckerberg sendiri pernah menjelaskan berbagai tantangan yang di alaminya pada saat awal berbisnis seperti mencari investor maupun meyakinkan pengguna untuk terus menggunakan Facebook.

Banyak  pebisnis tidak berani mengambil resiko dan melakukan kesalahan dimana menurut Zuckerberg para pebisnis ini harusnya memiliki tim yang dapat mengapresiasi segala kesalahan yang mereka perbuat.

 

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *