Total Kekayaan Nikita Diperkirakan Mencapai Rp30 miliar

Total Kekayaan Nikita Diperkirakan Mencapai Rp30 Miliar

Total Kekayaan Nikita Diperkirakan Mencapai Rp30 Miliar – Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia melalui sinetron Bulan dan Bintang, saat usianya masih 8 tahun. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Nikita pernah menjalin hubungan pacaran dengan Diego Michiels, namun hubungan mereka berakhir. Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita dikabarkan dekat dengan teman lamanya Sofyan Setiadi. Selanjutnya, Nikita dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Duran Valentino.

Nikita Willy dikabarkan telah membangun bisnis properti bersama dengan sang ibunda tercinta. Bahkan dia juga bisa dikatakan sebagai artis muda dan cantik yang tergolong kaya raya. Bagaimana tidak, harta kekayaan yang dimiliki artis yang baru berusia 21 tahun itu disebut-sebut telah mencapai Rp30 miliar.

Total Kekayaan Nikita Diperkirakan Mencapai Rp30 Miliar

Baca juga : Kerja Keras jadi Kunci Utama Kekayaan Roro Fitria

Kini, artis yang membintangi sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’ ini dikabarkan bakal berbisnis properti oleh sang mama. Bisnis properti yang dimaksud adalah bisnis apartment, tanah, dan juga townhouse. Karena menurut Nikita Willy, bisnis properti adalah bisnis yang tidak akan memberikan kerugian. Bahkan Nikita Willy dan mamanya juga akan membuka sebuah rumah yang dapat disewakan ataupun diperjualbelikan. Makanya, dia lebih memilih menjalankan bisnis properti ketimbang bisnis-bisnis yang lainnya. Nantinya, setelah puas dengan bisnis properti yang akan digelutinya, Nikita Willy juga ingin mencoba menjalankan bisnis resto.

Sekedar informasi, Nita Willy sendiri telah berhasil meraih berbagai kesuksesan di dunia hiburan. Kendati demikian, dia malah berniat untuk keluar dari zona amannya itu dan berlanjut ke dunia tarik suara. Saat ini, Nikita Willy sendiri tengah bergabung dalam sebuah grup yaitu The Freaks.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *