TRIK DARI ORANG TERKAYA NO 1

TRIK DARI ORANG TERKAYA NO 1

TRIK DARI ORANG TERKAYA NO 1

Siapa yang tidak kenal dengan pemegang gelar orang terkaya no 1 di dunia saat ini. Yah dia adalah sang pemilik Microsoft, Bill Gates. Usaha yang di mulainya dari kecil hingga akhirnya menjadi sebuah perusahaan software yang paling maju didunia ini tidak dilakukan dalam semalam saja.

BACA JUGA :

Bill Gates pun sering mengalami kegagalan sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini. Dan kali ini ia berbagi trik untuk bisa menjadi sukses.

1.Jangan pernah menunda pekerjaan anda. Deadline bisa saja berubah dan jika anda melewatkannya mungkin anda akan kehilangan sebuah kesempatan.

2.Berpikir jangka panjang, karena dunia itu terus berubah dan anda tidak hanya hidup di hari ini tapi juga di masa depan. Oleh karena itu anda harus inovatis dan kreatif dan pastikan juga apa yang anda lakukan bisa memecahkan masalah banyak orang.

3.Anda harus selalu punya energi karena untuk menjadi sukses itu harus melewati proses dan ketika proses tersebut berjalan anda akan sering menghadapi kegagalan. Anda harus selalu punya energi untuk bangkit lagi dan lagi.

4.Lakukan apa yang anda sukai agar bisa meminimalisasi kegagalan. Mengerjakan sesuatu yang merupakan Passion anda itu sangat baik karena akan lebih fokus dan beraura positif ketika mengerjakannya.

5.Bergaul dengan orang-orang hebat akan membuat anda bisa belajar dari mereka. Ketika masalah datang pada anda maka disaat itu anda pun bisa belajar dari mereka cara untuk mengatasi masalah anda.

6.Memilih partner yang tepat adalah salah satu hal yang paling di perhatikan dalam bisnis mencapai kesuksesan. Pilih orang yang dapat anda percaya dan mampu berbagi visi serta memiliki kemampuan yang berbeda. dengan memili kemampuan yang berbeda anda dapat saling mengisi.

Nah bagaimana menurut anda tentang trik yang di bagikan oleh Bill Gates diatas? mungkin anda bisa mencobanya dan melihat hasilnya nanti.

You may also like...

13 comments

  1. It’s truly very complicated in this full of activity life
    to listen news on TV, so I only use internet for that purpose, and take the latest
    news.

  2. Por ansiedad de rendimiento en el caso de disfunción eréctil se entiende como la presión psicológica para “rendir” adecuadamente durante el sexo.

Add a Comment

Your email address will not be published.